CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Minggu, 10 Agustus 2008

PERJALANAN KE KEBUN TEH ANDUNG BIRU TIRIS

Perjalanan ke kec. Tiris kebun teh andung biru melewati beberapa pemandangan yang lain dari pada yang lain dan beraneka macam.
Seperti gambar dibawah ini setelah melewati ponpes Genggong sepanjang jalan yang kita lewati adalah hutan yang bervariasi tananmannya, ada hutan jati, hutan mahoni, ada juga sedikit hutan pinus.
Begitu naik terus selepas kec. Tiris akan kita jumpai pemandangan sawah ya ng sudah mengguning seperti gambar dibawah ini.

Saya tidak habis pikir dan memang manusia terbatas....ada padi yang siap panen ada juga yang masih menghijau, ini memang kalau ALLAH yang mengatur semua serba sempurna dan ALLAH MAHA SEMPURNA.

Hijaunya pemandangan sawah ini.....

Disamping sawah ditanami dengan padi ada juga yang ditanani cabe dan tomat....jadi penanamanya tidak seperti padi, ada cara2 kusus seperti gambar dibawah ini yang ada plastiknya

Ada juga kebun kopi disepanjang perjalanan
Yang ada dua orang naik sepeda montor ini sudah dekat dengan Kebun teh Andung Biru, nah dijalan ini harus hati2 untu mengambil arah kalau tidak susah cari putar baliknya. Ambil jalan sebelah kanan kalau akan ke kebun Teh.

Bangunan ini kalau pagi untuk pasar, nah disini disarankan bertanya kalau belum pernah ke kubun teh, karen ini satu2 jalan.


Kebun teh tampak hijau
Yang lagi action di kebun teh












0 komentar: