CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, 29 Agustus 2008

PERTANDINGAN TENIS

Untuk menyalurkan bakat dan hobby dibidang olah raga, maka ibu2 sepakat untuk mendatangkan pelatih tenis. Awalnya yang ikut kursus hanya ibu2 yang jumlahnya lumayan banyak sampai dibagi menjadi 2 group. Tapi yang itu seleksi alam akirnya bicara, banyak ibu2 yang berhenti karena berbagai alasan. Nah....waktu itu kami putar otak juga karena yang ikut kursus tambah menurun, bagaimana kalau kita ikutkan anak2 kita juga. Awal mulanya hanya 3 anak yang ikut yaitu Fajar, Helmi, dan Akbar. 1 sampai 2 bulan berjalan peserta kursus anak2 semakin bertambah yaitu anak2 perempuan dan ABG yang sekolah di tingkat SMP. Sampai sekarang yang ikut latihan tenis sekitar 25 orang anak, itupun tidak diklasifikasikan berdasarkan umur. Sangat bervariasi dari yang masih duduk di TK sampai yang tertua kelas 3 SMP.
Pelatihnya dari Kraksaan yang bernama pak Imron dan Pak Firman serta seorang ballboy yang bernama Pan. Latihannya seminggu 3 kali lumayan sih, tapi anak2 sangat happy. Dari awal latihan sampai sekarang kira2 hampir 5 sampai 6 bulan. Untuk menambah semangat dan megevaluasi hasil latihan anak2 maka pelatih mengadakan pertandingan single. Pertandingannya diacak dan tidak diklasifikasikan berdasarkan umur jadi bisa aja anak kelas 2 smp lawan dengan anak kelas 4 sd. Pertandingan ini dibagi beberapa grup, nah pemenang pergroup ditandingkan lagi tentu saja dengan melihat nilai yang diperoleh perorang. Setelah beberapa kali pertandingan akirnya sudah didapat 4 besar. 4 besar tersebut akan memperebutkan juara 1,2,3 dan juara harapan 1.
Finalnya pada tanggal 25 Agustus 2008, dan hari itu juga dapat diketahui siapa yang jadi juara berapa. Setelah selesai maka hasilnya juara 1 Nun, juara 2 Helmi, juara 3 Dikko dan juara harapan 1 adalah Akbar, selamat ya...semoga tahun depan menjadi semakin maju dan baik.\

Helmi sedang menunggu bola....serius amat hel.....
Para pemenang berfoto dengan pelatihnya....


Walah keringatnya....mengucur tidak dihiraukan ..yang penting pose dulu ah..

Ini dia juara ke 2 Helmi....

Setelah main 2 kali game dan mendapat juara 2...makan pun lahap sekali...lapar sekali ma!!!..






0 komentar: