CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Kamis, 17 Juli 2008

Arti sebuah perbedaan

Anak saya yang nomor dua ini bernama Helmi, dia seklah kelas empat SD. Yang membuat saya ingin ceritakan adalah kejadian singa tadi selepas sekolah. Sambil makan saya tunggui dan dia mulai cerita "ma tadi helmi di tanya sama pak guru wali kelasku", "di tanya apa?", jawabku. Helmi meneruskan ceritanya....katanya apa benar helmi adiknya Bella dan menceritakan kalau bella dulu kelas 1 sampai dengan kelas 3 biasa2 saja setelah kelas empat jadi pandai, apa helmi tidak ingin seperti mbak Bella.
Kemudian jawaban Helmi INSYAALLAH PAK....
Alhamdulillah helmi menjawab demikian merinding hati saya pada saat itu.....sebagai ibu...dalam hati saya mendoakan agar helmi juga bisa seperti Bella amin...3x.
Yang saya rasakan pada saat itu adalah bagaimana perasaan helmi pada saat ditanya seperti itu mungkin hatinya berontak kok disamakan atau pastinya harus sama seperti Bella.
Padahal helmi juga mempunyai kelebihan2 yang tidak di miliki kakaknya.
Pesan2 ku
Belajarlah nak....semampumu..
Belajarlah nak dalam semua hal tentang kehidupan...
Belajarlah Agama lebih banyak
Jangan lupa berdoa
Sekeras apapun kita berusaha ahkirnya Allah juga yang menentukan....
Doa Mama selalu mengeringmu anak-anakku.....

0 komentar: