CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Rabu, 02 Juli 2008

BALI PART 3

Hari ke 3 di Bali kita putuskan check out dari hotel jam 07.30 Wita langsung menuju ke Garuda Wisnu Kencana. Sampek di GWK hanya 20 menit perjalanan dari Kuta,karena memang kalau berangkat pagi jalanan tidak macet dan biasannya para wisatawan mulai nenuju tempat2 wisata sekitar jam 08.30. Di GWK kita termasuk orang pertama yang berkunjung pada hari itu jadi puas deh...lihat2 dan foto2. DiGWK juga ada seperti penjual2 makanan yang halal misalnya mau sarapan. Kita mencoba es cendolnya lumayan enak.

Kira jam 08.30 Wita kita menuju Ulu watu. Di Uluwatu ini kita bisa melihat pemandangan laut dari bibir tebing yang cukup dalam(untuk yang bawa balita harap lebih hati2), dan saya sarannkan untuk memakai jasa guide karena monyet2nya nakal2 suka mengambil barang2 pengunjung. Pemandangannya sangat indah. Ada jadwal pementasan tari kecak pada jam 6 sore (selama musim liburan ini sambil melihat sunset).

Kira2 1,5 jam kemudian kita mampir dulu ke pantai Dreamland Beach karena jalannya searah turun(tempatnya antara Uluwatu dan GWK. Masuk pantai hanya ditarik retrebusi 10 ribu rupiah. Menurut saya untuk saat ini pantai yang indah ya di DLB. Airnya jernih.....dan kalau dari jauh berwarna biru, ombaknya cukup besar di sisi pantai terdapat tebing2 yang indah dan tentunya....kalau disana untuk duduk2 harus nyewa tempat dengan payungnya 25 ribu sepuasnya. Jam 12 siang kita sampek di Denpasar anak2 dan ayahnya ada di Matahari dan kita mencari hotel disekitar matahari. Akirnya dapat jg hotel yang sesuai kantong tempatnya bersih , di tengah kota dekat Matahari, rayamana, robinson dan yang penting dekat untuk mencari tempat makan yang halal. Malamnya kita ke pusat perbelanjaan untuk mencari perlengkapan sekolah anak2.