CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, 04 Juli 2008

PULANG.....

Tanggal 29 Juni 2008 kita putuskan untuk pulang ke Paiton karena hari senin tgl 29 Juni 2008 Bella harus cap jempol untuk ijazah. Kita check out jam 07.30 Wita dan setelah menyelesaikan administrasi jam 08.00 kita pulang. Perjalanan pulang sangat lancar karena hari Minggu yang ramai yang arah ke Bali. Tak terasa setelah 3 lebih 20 menit sudah sampai di Gilimanuk dan langsung masuk kapal Ferry. Waktu penyebrangan tidak lama, tetapi pada waktu berlabuh masih banyak kapal jadi kita nunggu agak lama. Jam 10.00 Wib kita sudah sampai di pelabuhan Ketapang. Kita mampir di pinggir pantai ketapang untuk melepas lelah. Jam 3 sore kita sudah sampai rumah....Alhamdulillah.

Selain tempat rekreasi2 tersebut di blogku ini sebenarnya di Bali masih ada banyak tempat2 lain yang belum sempat kami kunjungi atau sudah tapi bukan pada perjalanan kali ini seperti:

-Alas Kedaton tempat di Tabanan
-Sanggeh dekat dengan Denpasar
-Pasar Seni Sukawati
-Air terjun Git Git, sebenarnya kalau dari Bedugul jaraknya hanya 18 km tapi katannya jalannya berkelok-kelok
-Pantai Lovina di sini katanya kita bisa melihat atraksi dolpin.
-Pura Besakih
-Pura Taman Ayun
-Bali zoo buka jam 9 pagi s d jam 9 malam. alamat jl. Raya Singapadu, Sukawati, Gianyar. www.bali-zoo.com
-Bakas elephant tour head office jl. Betngandang I no. 12 Sanur. www.bakasadventures.com
Banyak penawaran paket naik gajah,rafting, tour by atp dll